2 Cara Lain Dapatkan Promo Diskon Hotel

Semakin banyak orang yang menggunakan situs atau aplikasi pencarian hotel untuk mendapatkan harga promo. Itu artinya semakin banyak persaingannya dan Anda mungkin salah satu dari ratusan orang yang kurang beruntung karena tidak mendapatkan promo diskon hotel yang ditawarkan aplikasi tersebut.

Belum lagi masalah lokasi hotel. Banyak hotel yang menetapkan harga promo namun lokasinya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan. Mungkin saja hotel tersebut berlokasi di tempat yang jauh dari tempat kerja atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Kini Anda bisa tinggalkan cara tersebut. Anda bisa coba salah cara mendapatkan diskon hotel yang Anda inginkan berikut ini.

Mengikuti Program Loyalty Program

Bagi anda yang tidak tahu apa itu loyalty program, Anda harus baca penjelasan singkat ini. Loyalty program merupakan program yang ditawarkan oleh pihak hotel agar pelanggan semakin setia dengan pelayanan yang diberikan. Jadi, setiap kali mereka ingin menginap, mereka selalu menginap di hotel tersebut.

Promo Diskon Hotel

Untuk membuat mereka loyal atau setia, maka mereka memberikan penawaran program tersebut. Biasanya tawaran program tersebut bermacam-macam. Ada yang berupa sarapan gratis dan ada juga harga diskon untuk beberapa tipe kamar di hotel tersebut.

Sayangnya, loyalty program ini kebanyakan ditawarkan oleh hotel-hotel besar saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa coba barangkali hotel yang Anda tuju juga menawarkan program tersebut.

Yang perlu Anda lakukan hanya menelpon pihak resepsionis terlebih dahulu dan tanyakan apakah ada loyalty program yang ditawarkan. Katakan bahwasanya Anda adalah pelanggan setia hotel tersebut. Agar lebih mudah, Anda bisa subscribe newsletter hotel. Jadi, setiap ada penawaran promo diskon hotel atau bahkan loyalty program, Anda bisa langsung mendapatkan informasi tersebut melalui email.

Penawaran Last Minute

Khusus untuk di hari libur panjang atau hari-hari tertentu, banyak hotel yang menawarkan last minute discount. Ini merupakan diskon yang diberikan di menit-menit terakhir. Sayangnya, hal ini membuat Anda harus membuat jadwal Anda lebih fleksibel. Karena penawaran ini hanya berlaku pada hari tertentu. Itu artinya jadwal Anda yang harus menyesuaikan tawaran tersebut, bukan sebaliknya.

Penawaran last minute ini tidak hanya ditawarkan oleh pihak hotel, tapi juga pihak agen wisata atau agen penerbangan. Jadi, setiap kali bepergian, jangan terburu-buru booking hotel. Cari tahu terlebih dahulu apakah ada penawaran last minute agar Anda mendapatkan promo diskon hotel.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *