3 Fitur Andalan Para Bikers Memilih Helm NHK

Ada banyak sekali merk helm. Akan tetapi kenapa harus pilih helm NHK?

Bagi kebanyakan orang, membeli helm yang harganya mahal sangat beresiko. Salah satunya resiko dicuri orang. Alasan itulah yang membuat orang tidak mau membeli helm mahal. Salah satu helm dengan harga yang bisa dikatakan tidak murah adalah helm NHK. Memang ada model yang dijual dengan harga murah. Hanya saja, kebanyakan model terbaru dijual dengan harga yang tinggi.

Helm Motor NHK

Sayangnya hal tersebut tidak membuat penjualan helm ini menurun. Justru sebaliknya. Selalu meningkat. Toh sekarang banyak motor yang ada tempat menyimpan helmnya. Jadi, tidak ada alasan takut kehilangan helm. Terlepas dari itu semua, Anda harus tahu ada 3 fitur unggulan dari helm NHK ini. Fitur inilah yang membuat harga helm yang satu ini cukup mahal. Apa saja ketiga fitur tersebut?

  • Yang pertama, double visor anti pecah. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah helm, lihat dulu double visor pada helm tersebut. Lalu bandingkan dengan double visor milik NHK. Pasti beda. Bahan yang digunakan pada double visor NHK anti pecah. Hal ini untuk melindungi bagian vital berupa mata Anda sebagai biker jika terjadi sebuah kecelakaan.
  • Fitur yang kedua adalah ventilation system. Jangan kira sistem ventilasi ini tidak penting. Walaupun Anda memilih helm half-face, bukan berarti ventilation system ini tidak penting. Apalagi jika Anda berada di daerah yang panas. Tentu helm dengan ventilations system yang bagus sangat dibutuhkan. Model helm NHK terbaru memiliki triple ventilation system. Produsen ingin sekali membuat bikers nyaman ketika dalam perjalanan jauh.
  • Fitur yang terakhir adalah busa. Apa gunanya jika punya helm mahal tapi bau. Busa helm merk NHK bisa lepas kemudian bisa dicuci. Tujuannya agar bau bisa hilang dan Anda bisa memakai helm tersebut lebih nyaman.

Daripada membeli helm yang baru, bukankah lebih baik merawat helm yang lama selagi masih bisa digunakan? Dan perawatan yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara membersihkan busa agar tidak bau. Busa yang bersih membuat kepala Anda tidak gatal saat memakai helm tersebut.

Nah, sekarang masuk akal bukan kenapa helm merk NHK dijual cukup mahal? Karena kualitas berbicara. Apalagi produsen selalu berinovasi untuk menciptakan model helm NHK terbaru dengan fitur-fitur tambahan yang akan membuat pengguna sepeda motor semakin nyaman memakainya.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply