3 Tips Ampuh Atasi Bibir Gelap

Bagi wanita, warna bibir bisa menunjang penampilan terlebih jika Anda mempunyai bibir berwarna merah muda dan cerah. Semua jenis dan warna lipstik akan cocok dipakai di bibir Anda. Bibir Andapun akan menjadi primadona.

Namun beda halnya jika Anda memiliki bibir yang berwarna gelap. Bibir yang gelap akan membuat Anda tampak pucat sehingga bisa mengurangi rasa kepercayaan diri saat berpenampilan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan bibir berwarna gelap.

3 Tips Ampuh Atasi Bibir Gelap

Penyebab bibir Anda berwarna gelap karena disebabkan beberapa faktor atara lain terlalu sering terkena paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, ataupun sering mengonsumi obat-obatan. Namun anda tak perlu khawatir sebab bibir berwarna cerah dapat Anda miliki dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

1. Pakailah Scrub Bibir

Scrub bibir berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang bisa membuat bibir berwarna gelap. Gunakanlah scrub bibir secara rutin setiap malam. Caranya dengan mencampurkan tetesan minyak zaitun dan satu sendok makan gula lalu oleskan ke bibir Anda.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan produk scrub bibir berkualitas dengan belanja di online shop terlengkap MatahariMall. Toko online ini memang mengerti kebutuhan untuk kecantikan bibir Anda. Banyak scrub bibir tersedia di MatahariMall. Anda pun cukup dengan klik, bayar, dan tunggu scrub bibir Anda sampai. Belanja disini aman, nyaman, dan menyenangkan.

2. Siapkan irisan Lemon

Buah lemon juga berperan aktif untuk membuat bibir Anda lebih cerah sebab lemon bisa mengangkat kulit bibir yang mati. Caranya dengan mengiris lemon kemudian taburkan gula diatas irisan lemon kemudian gosokan pada bibir Anda. Selain mencerahkan bibir, lemon juga bisa membuat Anda menjadi segar.

3. Tetesan Jus Buah Bit

Buat bit dipercaya bisa membuat bibir Anda menjadi lebih cerah. Dengan kandungan alami buah bit, bibir Anda akan berwarna merah alami dan menjadi kemerahan. Untuk hasil yang maksimal, buatlah jus buah bit kemudian teteskan air jus tersebut ke bibir Anda sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

Ketiga cara itu terbukti dapat membuat bibir kamu menjadi cerah. Kamu pun akan cocok menggunakan warna dan jenis lipstick yang kamu suka.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *