5 Resep Kue Nastar Paling Digemari untuk Parsel Lebaran

Jika Anda bingung ingin mengirim parsel apa untuk keluarga ataupun teman menjelang perayaan lebaran nanti, Anda dapat mengirim beberapa toples kue nastar yang akan dikemas dalam bentuk parsel cantik. Anda dapat memilih sendiri jenis kue nastar yang Anda inginkan untuk dikemas dalam parsel. Ada 5 resep kue nastar paling digemari yang dapat Anda jadikan referensi yaitu nastar hello kitty, nastar jambu, nastar keju rainbow, nastar masha, dan nastar keroppi. Secara umum, bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara pembuatan nastar-nastar tersebut hampir sama dengan nastar pada umumnya, hanya saja ada sedikit perbedaan dalam hal penggunaan pewarna makanan dan pembentukan adonannya.

5 Resep Kue Nastar Paling Digemari untuk Parsel Lebaran

Buatlah adonan kalis dengan terlebih dahulu mencampurkan 200 gr mentega, 150 gr gula halus, dan 2 butir kuning telur dengan mixer. Lalu, campurkan 250 gr tepung terigu, 50 gr tepung maizena, 20 gr susu bubuk, dan ¼ sdt vanili. Aduk rata hingga adonan kalis. Untuk membuat 5 resep kue nastar paling digemari untuk jadi salah satu item di parcel Lebaran tersebut, Anda hanya perlu menambahkan sedikit bahan tergantung pada kue nastar jenis apa yang akan dibuat. Untuk membuat nastar hello kitty, Anda harus membagi adonan menjadi beberapa bagian dan berilah beberapa pewarna makanan seperti cream, kuning, pink, dan hitam. Gunakanlah adonan cream untuk membuat bentuk kepala hello kitty, adonan kuning untuk hidung, adonan pink untuk pita, dan adonan hitam untuk mata dan kumis. Lalu, untuk membuat nastar jambu, Anda hanya perlu membentuk adonan seperti jambu dengan diisi selai nanas terlebih dahulu. Kemudian, tambahkan cengkeh sebagai batang jambunya.

Selanjutnya, untuk membuat nastar keju rainbow, Anda harus menyediakan keju parut dan pewarna makanan dengan warna-warna pelangi. Bagi adonan menjadi beberapa bagian dan berilah adonan tersebut masing-masing warna. Bentuklah adonan menjadi bulat lalu tambahkan keju parut di atasnya. Kemudian, untuk membuat nastar masha, Anda harus menyiapkan beberapa pewarna makanan seperti ungu untuk kerudungnya, cream untuk wajahnya, kuning untuk rambutnya, pink untuk pipinya, dan hitam untuk mata dan mulutnya. Berikutnya ada nastar keroppi dimana Anda harus menyiapkan beberapa pewarna makanan seperti hijau untuk kepalanya, putih dan hitam untuk matanya, hitam untuk mulutnya, dan pink untuk pipinya. Dalam membentuk kue nastar karakter ini, yang Anda butuhkan adalah kreativitas Anda dalam membentuk dan mengkreasikan kue nastarnya sehingga bisa mirip seperti karakter aslinya. Untuk membuat 5 resep kue nastar paling digemari ini tetap lembut dan renyah, jangan lupa gunakanlah mentega Blueband. Produk mentega Blueband telah dipercaya oleh banyak orang untuk membuat berbagai jenis kue kering. Mentega Blueband membuat kue nastar Anda lebih beraroma dan nikmat.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply