BSD City Dengan Segala Kemewahan Di Dalam Kota-nya

Sinar Mas Land properti merupakan perusahaan terbesar yang ada di Indonesia yang telah memiliki banyak sekali proyek property. Memulai usaha sejak tahun 1988 dan setelah itu perusahaan muda mendorong industry proyek-proyek apartemen, pusat perbelanjaan serta gedung perkantoran. Sinar Mas Land ini ingin mewujudkan impiannya dalam membangun Bumi Serpong Damai dan dimulai pada tahun 1989 hingga sekarang dikenal sebagai perumahan kota paling sukses di Indonesia.

BSD terdaftar sebagai perusahaan property terkuat dan memiliki nilai pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. BSD adalah kota terencana yang berlokasi di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Kota BSD ini secara resmi diperkenalkan pada 16 Januari 1984 dan BSD City ini merupakan salah satu kota satelit terbesar yang ada di Indonesia tepatnya berada di Jakarta. Awalnya BSD City ditujukan menjadi kota mandiri dan semua fasilitas kota telah disediakan seperti halnya industry, perkantoran, perdagangan, wisata, serta pendidikan dan perumahan.

BSD City

Dalam perencanaannya saja mengikutsertakan banyak perusahaan besar internasional seperti Pacific Consultant International, Japan City Planning Inc, Nihon Arhitecy Engineer and Consultan Inc, dan terakhir adalah perusahaan Doxiadis serta developernya sendiri yakni Sinarmas Land. Sinar Mas Land ini sendiri adalah anak perusahaan dari perusahaan konglomerat yakni Sinarmas Group. Dalam BSD City ada banyak sekali cluster yang ditawarkan diantaranya seperti The Caspia, de Park, Foresta, Green Cove, Sevilla, Virgina Lagoon, The Green, Taman Tirta Golf dan masih banyak lainnya.

Jika anda ingin memiliki hunian di BSD City tentu saja anda bisa mencari informasi seputar unit rumah available disana. Anda bisa searching di halaman website Sinarmas Atau BSD City untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Tentu saja Sinarmas adalah pengembang property yang bonafide dan terpercaya. Anda bisa mempercayakan investasi anda kepada Sinar Mas Land.

BSD City juga memiliki Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang merupakan tempat untuk digelarnya konser dan acara-acara khusus seperti konser Katy Perry yang pernah diadakan 9 Mei 2015 lalu sementara itu 16 April 2016 juga Girls’ Generation Grup penyanyi asal Korea Selatan juga pernah menggelar konser disini.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply