Cara Menghilangkan Lemak Sudah Optimal, Kenapa Masih Gagal?

Anda mungkin salah satu orang yang sudah mencoba beberapa cara menghilangkan lemak. Entah itu lemak pada perut, lengan, atau bagian tubuh lainnya. Tapi apa hasilnya? Kurang memuaskan atau bahkan gagal total? Mungkin jika dipersentase, lebih banyak yang gagal daripada yang berhasil. Atau berhasil tapi beberapa minggu atau bulan kemudian lemak kembali lagi.

Kemudian Anda mungkin bertanya apa ada yang salah dengan cara yang Anda lakukan? Atau Anda perlu membeli produk diet yang harganya mahal? Lupakan hal tersebut. Kuno jika Anda berpikir uang memberikan segala apa yang Anda inginkan. Tidak berarti membeli produk diet yang mahal Anda bisa langsing.

Ada satu hal yang membuat kebanyakan orang, terutama orang Indonesia gagal menghilangkan lemak pada tubuh mereka. Mereka tidak sadar setiap hari mengumpulkan lemak.

Lihat saja apa yang Anda makan setiap hari. Nasi termasuk ke dalam jenis makanan yang mengandung karbohidrat dan gula yang juga tergolong sebagai karbohidrat sederhana. Sebenarnya masih banyak lagi makanan mengandung karbohidrat sederhana lainnya yang menjadi menu makanan orang Indonesia setiap hari.

Pada dasarnya makanan itulah yang membuat Anda gemuk. Anda mungkin sudah olahraga rutin, minum obat diet, atau bahkan mengurangi porsi makanan Anda setiap hari. Itu semua sia-sia jika Anda tetap mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana.

Cara Menghilangkan Lemak di Perut

Solusinya jelas. Ganti menu makanan Anda setiap hari dengan makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Karena karbohidrat kompleks sulit dicerna. Tubuh membutuhkan waktu untuk mencerna secara sempurna.

Makannya orang Eropa kelihatannya makan sedikit tapi tubuhnya proporsional dan penuh energi. Tahukah Anda kenapa? Mereka tidak makan nasi. Menu makan mereka kaya akan karbohidrat kompleks. Utamanya ketika sarapan. Sementara untuk makan siang dan makan malam, mereka memilih menu makanan yang mengandung vitamin, kalsium, dan protein yang tinggi.

Maka jangan heran jika banyak orang Eropa yang hanya makan sayuran. Sebenarnya bukan hanya makan sayuran. Mereka sudah mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Cukup hanya sekali saja sehari, mereka memiliki tenaga hingga satu hari full.

Nah apa saja makanan yang mengandung karbohidrat kompleks? Contohnya saja gandum. Tidak mudah mencari menu makanan dengan bahan gandum, bukan? Atau menu makanan tradisional seperti ubi manis rebus. Anda pasti tidak menyangka jika ubi manis merupakan makanan yang sehat, bukan?

Jadi, Anda tidak perlu mencoba berbagai jenis cara untuk menghilangkan lemak. Ganti menu makanan Anda dengan yang mengandung karbohidrat kompleks lalu terapkan cara menghilangkan lemak seperti biasa seperti olahrga teratur dan kurangi begadang hingga larut malam.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply