Daftar Artis yang Menjual Rumah Pribadinya

Terlepas dari nama besar yang melekatinya, ternyata selebritis berikut ini juga kesulitan dalam menjual properti miliknya, lho. Wah, ternyata tidak berbeda jauh dengan kondisi penjualan properti Indonesia di negeri kita, ya! Simak beberapa artis yang menjual rumah pribadinya (And Still On Sale!), namun belum juga menemukan pembeli yang berniat memboyongnya. Meski harganya sudah diturunkan berkali-kali, tetap saja nih belum ada yang tertarik.

Britney Spears: $7.9 Million

Pop princess Britney Spears ingin menjual huniannya yang berada di Thousand Oaks sejak April lalu. Namun, hingga saat ini, belum ada pembeli yang berniat untuk memboyongnya. Rumah yang awalnya dijual dengan harga $8.9 million ini kemudian diturunkan menjadi $7.9 million di bulan Juli.

Rumah Britney Spears, $7.9 Million

Fasilitas di dalam rumahnya meliputi 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, infinity-edge pool, game room, theater, dan juga dressing room with a jetted tub. Luar biasa sekali, ya!

Jason Derulo: $2.2 Million

Setelah satu tahun dijual di iklan properti dan tidak ada yang tertarik untuk membelinya, Jason Derulo pun menurunkan harga jual rumahnya. Awalnya, rumah ini dijual seharga $2.9 million, namun kemudian diturunkan menjadi $2.2 Million.

Rumah Jason Derulo, $2.2 Million

Rumah milik selebritis yang berprofesi sebagai penyanyi ini berada di Coconut Creek, Florida. Dengan 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, fitness center dan juga waterfall by the pool, rumah ini sebetulnya sangat ‘murah’ untuk dibeli dengan harga yang ditawarkan. Terlebih lagi, rumah ini juga berada dekat dengan golf club yang membuat penghuni bisa mengaksesnya kapan saja. Tertarik?

Tom Cruise: $59 Million

Mungkin terdengar mahal, tapi sesungguhnya Anda akan mendapatkan rumah yang sesuai dengan harga tersebut. Kawasan rumah milik Tom Cruise yang berada di Telluride, Colorado ini berada di atas lahan sekitar 300 acre. Bangunannya sendiri memakan luas sekitar 10.000 kaki persegi dengan empat kamar dan 3 kamar tambahan di guest house.

Rumah Tom Cruise, $59 Million

Terlepas dari semua fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati, rumah ini juga penuh kenangan dan sejarah. Tom Cruise membeli rumah ini sekitar 20 tahun yang lalu ketika ia menikah dengan Nicole Kidman. Rumah ini sudah dijual sejak dua tahun yang lalu, namun belum ada yang berminat untuk membelinya.

Alicia Keys: $14.9 Million

Ketika Alicia Keys dan Swizz Beatz membeli mansion pada tahun 2013 lalu, mereka berdua langsung merombaknya habis-habisan. Mansion ini dibeli dari Eddie Murphy dan terletak di New Jersey. Alicia menambahkan lorong tambahan, yang berisi dengan karya-karya seni untuk dipamerkan.

 Rumah Alicia Keys, $14.9 Million

Fasilitas mansionnya sendiri terdiri atas 8 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang indoor, movie theater, gym, two-lane bowling alley, dan ruang rekaman profesional. Seolah belum cukup, mansion ini juga dilengkapi dengan dua lift yang memudahkan perpindahan. Harga yang harus dibayarkan? $14.9 Million.

Bagaimana menurut Anda? Rumah selebritis mana yang Anda impikan untuk menjadi tempat tinggal masa depan Anda?

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *