Ini Dia Suplemen Fitness Alami untuk Pemula

Suplemen fitness alami sangat dibutuhkan untuk membantu memaksimalkan hasil fitness yang anda lakukan. Fitness saja biasanya tidak cukup untuk membentuk badan kita menjadi sesuai yang kita inginkan. Meskipun biasanya pihak gym menawarkan suplemen-suplemen khusus yang bisa membantu memaksimalkan fitness yang dilakukan, kebanyakan dari suplemen tersebut lebih cocok untuk mereka yang sudah lama latihan dan sudah memiliki otot yang terbentuk. Lalu bagaimana untuk mereka yang masih pemula?

Bagi pemula, ada baiknya anda memaksimalkan awal-awal latihan anda di gym dengan suplemen alami yang mudah ditemui di sekitar anda. Ternyata ada cukup banyak pilihan suplemen alami yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan massa otot serta menambah berat badan disamping melakukan fitness. Ingin tahu apa saja suplemen alami tersebut? Berikut ini beberapa diantaranya.

Suplemen Fitness Alami untuk Pemula

  • Buah Alpukat

Suplemen alami yang dipercaya dapat meningkatkan massa otot dan tubuh anda adalah buah alpukat. Mengonsumsi buah alpukat bisa menjadi alternatif anda dalam mendukung suplai nutrisi yang dibutuhkan untuk memaksimalkan fitness. Cobalah untuk membiasakan mengonsumsi alpukat pada sore hari atau setelah latihan baik secara langsung maupun dijus.

  • Telur Ayam Rebus

Suplemen fitness alami yang selanjutnya adalah telur ayam rebus. Sama dengan alpukat, telur ayam rebus juga bisa menjadi solusi suplemen alami untuk menunjang latihan atau fitness anda. Anda bisa mengonsumsi satu sampai dua butir telur ayam rebus secara teratur seusai latihan fitness untuk merasakan hasilnya. Pilihan jenis telurnya pun bisa sesuai selera. Namun, jika anda ingin yang kandungan gizinya lebih tinggi, maka pilihlah telur ayam kampung atau telur itik.

  • Kentang Rebus

Suplemen alami lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk menambah nutrisi tubuh anda saat menjalankan fitness adalah kentang rebus. Kentang rebus dipercaya dapat mempercepat kenaikan berat badan dalam kurun waktu yang lumayan cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kentang rebus bisa dikonsumsi setiap malam dengan porsi satu sampai dua buah kentang rebus. Sebaiknya, makan kentang rebus tersebut satu jam sebelum tidur.

Bagaimana? Ketiga suplemen alami tersebut sangat mudah ditemukan disekitar kita, bukan? Selain ketiga suplemen alami di atas, susu juga sangat direkomendasikan sebagai alternatif suplemen alami untuk fitness. Mulailah untuk membiasakan meminum susu sebelum tidur untuk membantu meningkatkan masa otot dan mempercepat naiknya berat badan. Demikianlah beberapa informasi penting tentang suplemen fitness alami.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply