Jenis-Jenis Model Jeans

JeansJika dibandingkan, intensitas penggunaan produk perawatan kulit wajah hampir sebanding dengan intensitas penggunaan celana jeans. Jeans memang merupakan fashion item yang tidak lekang dimakan usia dan tampaknya akan terus dipergunakan. Model yang sederhana dan kemudahan untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian menjadi keunggulan dari pakaian ini. Untuk itu, bagi Anda yang belum mengetahui secara pasti apa saja model dari jeans ini, berikut kami berikan ulasannya.

  • Skinny Jeans. Jeans model ini merupakan potongan jeans paling populer di kalangan para perempuan. Modelnya sendiri berpotongan pipih, melekat di kaki, dan hampir semua orang cocok dengan potongan jeans ini. Celana jeans model skinny sangat cocok untuk dipadankan dengan oversized sweter atau kemeja. Kesan santai pun bisa ditimbulkan dengan menggunakan beraneka jenis sepatu. Cocok untuk dipakai saat hangout bersama kerabat atau pun ketika berakhir pekan.
  • Straight Leg. Jika Anda termasuk ke dalam tipe berkaki kurus, maka celana ini adalah jeans yang paling cocok untuk digunakan. Sebab, straight leg memiliki model yang lurus dari lutut hingga ujung dan bisa menimbulkan kesan ramping pada tubuh. Jeans ini cocok untuk dipakai pada acara-acara formal maupun kasual, sehingga akan menjadi item fashion yang tak lekang dimakan zaman.
  • Boot Cut. Jeans yang populer dengan sebutan cut bray ini pernah populer pada masanya. Modelnya sendiri slim fit di atas dan agak melebar dari lutut hingga ke bawah. Untuk itu, potongan jeans ini sangat cocok untuk seseorang yang bertubuh pendek hingga terlihat jenjang. Dan lagi, tipe celana boot cut akan terlihat lebih maksimal jika dipadankan dengan sepatu boots.
  • Bell Bottom. Celana yang sangat populer di awal tahun 50-an ini sebenarnya cukup mirip dengan model boot cut. Hanya saja, pada celana jeans bell bottom, ujung celananya akan sangat lebar hingga menyapu lantai.
  • Regular Fit. Bagi Anda yang bertubuh besar dan tidak pede ketika menggunakan jeans, maka cobalah untuk merasakan sensasi memakai jeans regular fit. Celana ini memiliki potongan yang lebar dan bisa dipakai di atas pinggul sehingga sangat nyaman dipakai.
  • High Rise atau High Waist. Selain boot cut, celana yang cocok untuk Anda yang bertubuh pendek adalah celana jeans bermodel high rise. Pasalnya, jeans ini memiliki potongan pinggul yang tinggi hingga sebatas perut sehingga bisa menimbulkan kesan tinggi pada pemakainya.

Nah, dari beberapa model celana jeans di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply