Kecepatan Layanan Indosat Jaringan 4G di Indonesia

Di jaman modern seperti sekarang ini internet sudah menjadi hal yang sangat penting untuk menjalankan berbagai macam kegiatan yang membutuhkan akses internet untuk menjalankannya. Kini tersedia layanan jaringan 4G di Indonesia yang di berikan oleh provider indosat ooredoo untuk anda para pelanggan setia indosat agar dapat menikmati kecepatan internet yang super cepat. Untuk menikmati layanan jaringan 4G, anda harus mendatangi galeri indosat untuk mengaktifkannya atau meng-uprade kartu Anda.

Indosat Ooredoo, Jaringan 4G Tercepat di Indonesia

Bagi Anda pengguna kartu indosat lama, silahkan untuk mendatangi galeri indosat untuk meng-upgrade kartu lama anda dengan kartu yang mendukung jaringan 4G. Pastikan kota anda telah terjangkau oleh jaringan 4G indosat, agar Anda dapat menikmati layanan jaringan 4G tersebut. namun apabila kota Anda belum terjangkau oleh layanan jaringan 4G, maka bersabarlah, tunggu sampai ada jangkauan jaringan 4G barulah Anda mengganti kartu indosat lama Anda dengan kartu indosat yang support dengan jaringan 4G.

Penukaran kartu indosat jaringan 4G di Indonesia Indosat Ooredoo khususnya di galeri indosat tidak di pungut biaya sama sekali atau gratis. Dan setelah pengupgrade-an, kartu baru bisa dipakai setelah satu jam selesai pengupgrade-an, jadi mohon untuk bersabar. Setelah satu jam maka sinyal pada smartphone Anda akan menunjukkan sinyal 4G, pertanda smartphone Anda telah support dengan jaringan 4G.

Penggunaan layanan jaringan 4G di Indonesia harus sesuai dengan gadget yang telah support juga dengan jaringan 4G/ LTE. Jaringan 4G merupakan generasi ke empat dari teknologi seluler. Untuk 4G LTE (Long Term Evolution) merupakan jaringan tercepat saat ini lebih dari 4G saja. Kecepatan dari LTE yaitu mencapai 300 Mbps yang digunakan untuk download dan 75 Mbps yang digunakan untuk upload. Ketika kecepatan speed internet menjadi semakin cepat masalah yang di timbulkan yaitu masalah pada kuota data internet. Meskipun kecepatannya tidak diragukan lagi namun smartphone akan dibatasi dengan kuota yang dimiliki. Jadi kecepatan yang akan di nikmati juga bergantu pada kuota data internet dari masing – masing provider yang digunakan.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply