Keluarga Bahagia Merupakan Tujuan Manusia

Keluarga BahagiaMemiliki keluarga bahagia sangatlah menjadi idaman bagi semua orang yang ada di seluruh dunia. Tidak membeda bedakan kasih sayang satu sama lain dalam keluarga semua kita harus anggap sama tidak ada bedanya karena membeda bedakan akan membuat keluarga menjadi pecah belah tanpa adanya suatu perekat hubungan. Maka dari itu komunikasi merupakan aset utama demi terbentuknya keluarga bahagia. Jika komunikasi dan kasih sayang antar keluarga sudah terjaga maka hubungan antar keluarga akan bahagia dan tidak ada pertikaian yang akan membuat suasana keluarga menjadi runyam. Saling support satu sama lain untuk segala sesuatu yang di kerjakan jujur, dan percaya pada pasangan akan membuat keluarga menjadi sangat rukun dan bahagia seperti saran Sariwangi.

Keluarga Bahagia merupakan tujuan setiap orang karena kebahagian keluarga adalah hal yang utama. dapat di lihat dari komunikasi yang terjadi diantara keluarga tersebut dimana komunikasi sangat penting dalam. Untuk menjadi keluarga yang bahagia perlu adanya rasa saling sayang menyayangi dan saling mengasihi dimana kamu adalah aku sementara aku adalah kamu sehingga akan tercipta keluarga bahagia sesuai dengan apa yang telah di cita citakan sejak awal. Sebelum memulai untuk berkeluarga fikirlah terlebih dahulu matang matang karena banyak permasalahan yang akan dihadapi bersama dan dimanapun berada komunikasi adalah hal yang utama dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Saling menjaga komitmen satu dan lainnya menjadikan keluarga sangatlah bahagia karena akan terciptanya rasa nyaman dan rasa saling memiliki di antara semua anggota keluarga semakin hangat dan rasa memiliki satu sama lain menjadikan keluarga sangat berarti dalam kehidupan kita.

Dalam keluarga bahagia untuk menjadi keluarga yang bahagia perlu adanya rasa saling sayang menyayangi dan saling mengasihi dimana kamu adalah aku sementara aku adalah kamu sehingga akan tercipta keluarga bahagia sesuai dengan apa yang telah di cita-citakan sejak awal. Sebelum memulai untuk berkeluarga fikirlah terlebih dahulu matang matang karena banyak permasalahan yang akan dihadapi bersama dan dimanapun berada komunikasi adalah hal yang utama dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Saling menjaga komitmen satu dan lainnya menjadikan keluarga sangatlah bahagia karena akan terciptanya rasa nyaman dan rasa saling memiliki di antara semua anggota keluarga semakin hangat dan rasa memiliki satu sama lain menjadikan keluarga sangat berarti dalam kehidupan kita.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply