Kenapa Harga Kamera Go Pro Hero4 Silver Lebih Murah

Ada banyak fotorgrafer yang sulit untuk menentukan pilihan apakah sebaiknya memilih Kamera Go Pro Hero4 Silver atau Black. Fitur hampir sama namun harga sangat berbeda. Harga kamera Go Pro Hero4 Silver lebih murah daripada black edition. Akan tetapi, sebagai fotografer, tentu Anda tidak hanya mempertimbangkan harga saja.

Banyak orang yang menganggap harga selalu selaras atau sejajar dengan kualitas. Harga mahal pasti kualitas lebih bagus. Apakah Anda yakin hal ini bisa diterapkan ketika Anda memilih sebuah kamera Go Pro? Sayang tidak. Anda mungkin akan berubah pikiran dan akhirnya memilih Go Pro Hero4 Silver walaupun harganya lebih murah.

Fitur Hampir Sama

Sekilas tidak ada perbedaan dalam hal fitur yang ada pada dua kamera ini. Keduanya sama-sama memiliki lensa 12 megapixel, konektivitas Wifi, USB, Micro SD, dan juga Bluetooth dan lengkap dengan bateri yang sama. Bisa dikatakan dengan menggunakan kedua kamera ini, hasil jebretan tidak ada bedanya.

Kamera Go Pro Hero4 Silver

Hanya saja, pada edisi silver, terdapat fasilitas berupa touch screen. Fitur inilah yang akan mempermudah Anda untuk mengatur atau men-setting kamera dengan hasil yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain itu, hasil recording sedikit berbeda. Hal ini disebabkan resolusi tidak sama antara silver dan black. Kemampuan capter video untuk Go Pro Hero Silver hanya p60 untuk full HD. Sementara itu, jika Anda menggunakan black edition, caputur video full HD nya adalah p960.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Skill dalam fotografi yang akan membuat kamera Silver edition ini tidak kalah dengan Black edition. Dengan setting yang tepat, maka Anda akan mendapatkan hasil yang tak kalah menarik daripada menggunakan black edition.

Harga Go Pro Hero4 Silver

Sekarang masuk ke acara inti, yaitu harga kamera Go Pro Hero4 Silver. Uang yang harus Anda keluarkan agar bisa memiliki Go Pro sliver edition ini sekitar Rp 5.700.000. Harganya setengah harga motor bebek yang baru.

Namun, jika dibandingkan dengan harga Go Pro black edition, silver jelas lebih murah. Harga yang versi black bisa mencapai di atas Rp 6 juta dan bahkan Rp 7 juta.

Jadi, Anda mau pilih yang mana? Selain mengetahui spesifikasi serta harga dua kamera Go Pro tersebut, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan kegunaan dari kamera tersebut. Pastikan kamera yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *