Keuntungan Menjadi Wanita Single di Usia 20-an

Seringkali para wanita mencari produk pembersih kulit wajah terbaik untuk tampil cantik sehingga menarik perhatian para pria. Tetapi coba pikir kembali apakah kecantikan Anda hanya layak untuk dijadikan sekedar penarik perhatian agar mendapat pasangan? Kecantikan anda jauh lebih berharga dari itu. Tentunya setiap wanita memiliki pancaran cantiknya masing-masing dan Anda tidak perlu pengakuan dari orang lain untuk merasa cantik. Di usia 20-an biasanya wanita mulai bingung mencari pasangan dan tidak jarang wanita yang minder karena memiliki status “jomblo” karena terkesan tidak menarik. Padahal, menjadi wanita single di usia 20-an memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan wanita yang memiliki pasangan loh! Kalau Anda tidak percaya, simaklah poin-poin di bawah ini.

Keuntungan Menjadi Wanita Single di Usia 20-an

www.hidupseimbangku.com

  • Fokus dengan Karir

Poin pertama ini terdengar klise, tetapi salah satu keuntungan utama dalam menjadi single Anda memang menjadi lebih fokus dengan karir. Tentunya dalam menunjang karir sangat dibutuhkan fokus yang penuh yang lebih susah Anda lakukan ketika anda sedang memiliki pasangan.

  • Lebih Eksis Bergaul

Tanpa harus takut dilarang pergi oleh pacar, Anda bebas hang out bersama teman-teman baik teman laki-laki atau teman perempuan Anda. Tentunya hal ini membuat anda lebih bebas bersosialisasi kapanpun dengan siapa saja. Jadi walaupun tidak memiliki pasangan, bukan berarti Anda harus sendirian.

  • Memiliki Banyak Hobi

Waktu luang yang biasanya digunakan untuk jalan-jalan dengan pacar, kini bisa Anda isi dengan melakukan hobi-hobi menarik yang baik untuk perkembangan diri seperti bersepeda, membaca buku, memelihara hewan lucu, dan lain-lain.

  • Tidak Perlu Berbagi Makanan

Hal yang satu ini juga merupakan keutamaan menjadi wanita single. Familiar dengan kata-kata “sepiring berdua” yang biasanya ditujukan untuk pasangan yang makan saat berkencan? nah, saat jalan-jalan atau berwisata kuliner sendiri, kamu tidak perlu membagi makanan yang kamu beli dengan pasanganmu. It’s all yours!

  • Hemat Pulsa

Nah, hal yang terakhir ini sangat terasa jika Anda tidak memiliki kewajiban untuk menelepon pasangan Anda seharian. Pulsa Anda tidak akan cepat terkuras dan bisa digunakan untuk kepentingan lain seperti baca artikel di Buzzfeed dan streaming musik video di YouTube.

So, dengan banyaknya keuntungan seperti yang disebut diatas, Anda tak perlu khawatir lagi untuk menjadi wanita single di usia 20-an! (Rima)

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply