Pacu Adrenalin di Tiga Restoran Ekstrem Ini

Memacu adrenalin dengan memainkan olahraga ekstrem nampaknya sudah merupakan hal yang biasa. Tiga negara, yaitu Belgia, Maladewa, dan Spanyol menawarkan hal gila yang belum pernah ada di restoran-restoran pada umumnya, bahkan di restoran yang ada di best hotel in Indonesia sekalipun. Restoran di tiga negara ini pastinya menjadi incaran para traveller dan adrenaline junkie yang juga hobi menjelajahi citra rasa kuliner dunia. Ini dia nama-nama restorannya.

Dinner in the Sky, Belgia

Dinner in the Sky, Belgia

Biasa memacu adrenalin dengan melakukan sky divingĀ ? Bagi Anda yang phobia dengan ketinggian, membayangkannya saja sudah cukup merinding, apalagi membayangkan makan di restoran yang satu ini. Dinner in the Sky di Brussels ini memapu menampung 22 tamu yang berada di sebuah crane dengan ketinggian 250 kaki di atas permukaan tanah. Hii, mengerikan sekali. Namun kapan lagi Anda dapat merasakan pengalaman seperti ini? Walau perlu membayar dengan harga yang cukup mahal, Anda akan dilayani seperti raja oleh chef berkelas dan bebas menyantap hidangan yang fresh from the oven sambil menikmati keindahan kota Belgia.

Ithaa, Maladewa

Ithaa, Maladewa

Salah satu hotel ternama yaitu Hilton Maldives Resort and Spa di Pulau Ranggali, Maladewa menyediakan restoran yang memiliki konsep super duper cool. Berada di sekitar 5 meter dibawah permukaan laut dibangun restoran mewah yang pastinya rasa makanannya pun memiliki kelezatan bintang lima. Di satu sisi pasti restoran yang berada dalam laut ini akan memacu adrenalin Anda karena terdapat ikan hiu yang menemani Anda menyantap hidangan. Wah, bisa-bisa Anda juga menjadi menu santapan yang selanjutnya. Tapi tentu saja hal itu tidak mungkin terjadi. Kubah kaca restoran ini sangat kuat untuk menahan tekanan air laut, sehingga Anda tidak perlu takut dan bisa menikmati keindahan bawah laut sambil menyantap makanan lezat.

El Diablo, Spanyol

El Diablo, Spanyol

Pernah terbayang untuk makan di dalam gunung merapi? Anda mungkin bertanya siapa sih yang cukup gila dan berani masuk kedalam gunung berapi yang masih aktif? Jangan salah, di di pulau Lanzarote, Spanyol barat laut Maroko terdapat restoran unik yang bernama El Diablo. Disini para koki menggunakan panas yang dihasilkan oleh gunung berapi untuk memasak makanannya. Tapi tenang saja, gunung berapi tersebut tidak seperti gunung aktif yang memuntahkan lava, karena kalau itu terjadi tidak mungkin pengunjung bisa makan dengan santai.

Tertarik untuk makan di restoran ekstrem di tiga negara ini? Yuk, kapan lagi Anda bisa merasakan lezatnya makanan sambil memacu adrenalin? (Rima)

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *