Plusnya Smartphone Vivo X5pro, Layak Diperhitungkan!

Ponsel kini tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan saja melainkan menunjang untuk beberapa hal lainnya, seperti hiburan dan juga pekerjaan. Hal inilah yang ada pada produk terbaru dari vivo dengan meluncurkan vivo x5pro pada pertengah tahun ini, Juni 2015. Untuk sektor hiburan seperti kamera memang sudah tidak dipertanyakan lagi, namun ada satu lagi keunggulan dari ponsel pintar ini yaitu pada ruangan penyimpanan dan juga daya tahan baterainya, dimana tidak banyak orang melirik kedua hal tersebut padahal ini penting setelah anda menggunakannya.

Media Penyimpanan Vivo X5pro Baik Internal Maupun Ekternal

Jika melihat saingan terberatnya yang datang dari China juga, Xiaomi tidak menempatkan slot memory eksternal karena akan membuat kinerja ponsel menjadi lemot. Namun tidak demikian dengan vivo yang memberikan slot memory ekternal pada vivo x5pro dengan daya tampung hingga kapasitas 128 GB, ini merupakan daya tampung yang sangat luas dan akan membuat anda leluasa memuat file dalam ukuran sangat besar sekalipun.

Plusnya Smartphone Vivo X5pro, Layak Diperhitungkan

Jika anda menghendaki menggunakan tanpa menambahkan memory eksternal sekalipun sudah akan mendapatkan daya tampung cukup besar, pasalnya pada memory internal juga sudah dibekali dengan ukuran yang cukup besar yang tersedia dalam 2 pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB sehingga membuat pengguna tidak perlu lagi menambahkan memoru tambahan. Anda akan dengan mudah menyesuaikan dengan kebutuhan, jika untuk keseharian komunikasi dan media sosial alangkah baiknya dalam ukuran 16 GB agar kinerja RAM dan ponsel menjadi lebih ringan dan tidak akan lemot saat membuka aplikasi dalam jumlah banyak saat bersamaan.

Daya Tahan Baterai Ponsel Vivo X5pro

Jika sudah melihat bagaimana besarnya ukuran menyimpanan dari vivo x5pro, tentu anda akan bertanya bagaimana dengan ketahanan baterainya, karena jangan sampai sedang asyik berkomunikasi menjadi terhenti hanya karena masalah dengan kehabisan baterai. Tenang saja, untuk produk gadget terbaru ini, vivo menampatkan baterai berkapasitas 2.450 mAh non removable, memang ini dirasa kurang untuk menunjang segala spesifikasi unggulan dan banyaknya aplikasi di dalamnya. Namun ini bisa di tanggulangi dengan penggunaan OS android terbaru Lollipop V5.0.2 yang sudah terbukti menghemat penggunaan baterai.

Dengan kedua kelebihan smartphone China, smartphone x5pro layak diperhitungkan bukan ? Tentu saja semua penunjang yang ada pada ponsel pinta premium ini bisa menunjang segala komunikasi anda, tidak hanya itu juga bisa menunjang bisnis keseharian yang dikendalikan dengan mobile. Semua penyimpanan dan daya tahan baterai yang cukup tinggi anda membuat vivo x5pro bisa anda andalkan untuk berbagai kesempatan.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *