Rumput Sintesis Art Natural Green dan Art Semi Green

Dekorasi rumah kamu ingin tampil gaya maka coba untuk menghijaukan kembali dengan rumput sintetis. Dengan memiliki dekorasi yang indah kita berada di tempat tersebut akan terasa sangat nyaman. Namun kalau memilih rumput buatan harus sesuai dengan kebutuhan kamu dan jangan sampai salah pilih, berikut cara membedakan rumput sintetis art natural green dan art semi green.

Rumput Sintesis Art Natural Green

Jenis rumput ini merupakan produk dari badge reelistic sebagai artnatural green atau bisa disebut dengan art grass dan disarankan untuk memakai tipe art natural green agar tampilan dekorasi seperti dengan aslinya, karena menyesuaikan dengan tanaman asli yang berada disekitar halaman. Karena rumput jenis ini memiliki warna yang alami sehingga kalau di lihat dari jauh nyata seperti aslinya.

Rumput Sintesis untuk Dekorasi Taman

Warna rumput buatan jenis ini juga tidak terlalu mencolok dengan warna rumput alami sehingga tampilan akan berpadu dan menghasilkan dekorasi yang indah. Biasanya rumput jenis ini banyak digunakan taman outdoor, taman depan dan taman belakang.  Kalau kamu ingin memasang rumput jenis ini pastikan memiliki pengalaman untuk memasangnya, karena kalau salah masang maka hasilnya seperti karpet yang bergelombang dan kalau tidak masang saya sarankan minta pasang ke orang yang ahli

Rumput Sintesis Art Semi Green

Rumput jenis ini merupakan produk dari badge premium untuk art semi green yang berarti salah satu distributor rumput sintesis di Indonesia merekomondasikan untuk memakai tipe art semi green untuk menghasilkan tampilan premium yang mana rumput yang di pakai akan menjadi sebuah unsur dominan, berbalik dengan rumput jenis di atas karena rumput jenis semigreen ini memiliki warna yang tidak natural, sehingga warna yang dihasilkan lebih cerah dari pada warna rumput aslinya.

Rumput jenis ini tidak cocok untuk dekorasi halaman karena warnanya tidak nyatu dengan tanaman asli, tapi jangan salah rumput sintetis jenis ini memiliki kenyamanan yang lebih sehingga bebas kamu letakkan di mana saja. Itulah beberapa cara membedakan rumput sintetis antara art natural green dengan art semi green.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *