Seputar Private Villa di Kuta Bali Yang Wajib Diketahui

Banyak yang menganggap private villa di Kuta Bali itu sangat mahal. Anda tidak akan percaya jika harga private villa sekarang ini sangat variatif. Memang ada harga sewa yang mencapai 10 juta. Namun, bagi yang memiliki budget sedikit, mereka juga bisa menyewa private villa saat berlibur di Kuta Bali.

Anda tertarik? Jika Anda terbiasa berlibur di Kuta Bali dengan nuansa yang biasa-biasa saja, sudah saatnya Anda menikmati liburan di Kuta Bali dengan cara yang sedikit lebih istimewa, yaitu menginap di private villa Kuta Bali.

  • Harga Termurah Private Villa di Bali

Pertanyaan yang paling banyak orang tanyakan adalah berapa kisaran harga sewa private villa di Bali. Ternyata, harganya berkisar antara 1 juta saja. Memang banyak sekali private villa yang ditawarkan dengan harga sewa mencapai 5 hingga 10 juta. Namun, Anda harus tahu, ada juga private villa di Kuta Bali yang sangat ramah di kantong. Bahkan, harga sewa bisa hanya di bawah 1 juta lho.

Private Villa di Kuta Bali

Hal ini disebabkan semakin tingginya jumlah wisatawan kelas menangah ke bawah ingin menikmati nuansa menginap di private villa Bali. Anda tertarik untuk menyewa private villa di Kuta saat liburan mendatang dengan keluarga?

  • Fasilitas Mewah

Namanya juga private, tentu saja yang paling ditonjolkan adalah suasana privasinya. Anda sebagai penguhuni villa akan merasakan berada di sebuah tempat tinggal sendiri. Cocok sekali bagi Anda yang sedang bulan madu atau ingin merayakan liburan yang tidak biasa di Kuta Bali.

Selain itu, fasilitas mewah yang kebanyakan di tawarkan oleh private villa di Kuta Bali adalah private swimming pool. Bagi Anda yang suka berenang, ini merupakan pilihan penginapan yang tepat. Anda tidak perlu berjejalan dengan orang lain. Di sana, Anda bisa menikamti kolam renang private. Airnya pun sangat jernih karena hanya Anda dan keluarga yang menggunakan kolam renang tersebut. Semakin tertarik untuk menginap di private villa Bali?

  • Feel Like Home

Setiap hotel pasti menerapkan hal ini, feel like home. Akan tetapi, tidak ada yang bisa memberikan nuansa seperti rumah sendiri selain private villa. Selain kolam renang, ada juga ruangan bersantai untuk keluarga. Semua serba private. Ini dia baru dikatakan feel like home.

Berlibur di Kuta Bali harus berbeda. Dan cara berbeda menikmati liburan di Bali bisa Anda lakukan dengan menyewa private villa di Kuta Bali.

Hafif

Berdoa, Berusaha, dan Tawakal

Leave a Reply